Kampanye Tandingan. (Dok. Noice)
INDOZONE.ID - Podcast Noice Original ‘Ruang 28’ edisi spesial #CapresTandingan kini bersiap menghadirkan pertunjukan parodi komedi bertajuk ‘Kampanye Tandingan’ yang akan digelar pada 9 Februari 2024, bertempat di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta.
Dalam acara tersebut, Mamat Alkatiri, Cania Citta dan Gilang Bhaskara dari podcast ‘Ruang 28’ akan berhadapan langsung dengan Coki Pardede, Tretan Muslim dan Adriano Qalbi yang tergabung dalam podcast Noice Original ‘Musuh Masyarakat’.
Pertunjukan ini juga akan menghadirkan kolaborasi spesial bersama Andovi dan Jovial Da Lopez lewat karya mereka ‘Epic Rap Battles of Presidency’ serta Abigail Limuria dan Afutami, dua co-initiator dari gerakan Bijak Memilih.
Kemeriahan pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang menjadi topik hangat yang diperbincangkan oleh masyarakat muda. Tidak heran, berdasarkan data KPU lebih dari 56% total keseluruhan pemilih pemilu 2024 didominasi oleh kelompok Gen-Z dan millenial.
Hal inilah yang menjadikan Noice turut meramaikan momen tersebut dengan gelaran acara ‘Kampanye Tandingan’. Acara ini akan dimulai dengan interactive show dalam format komedi yang membahas beragam aspirasi masyarakat soal negara.
Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan oleh ‘Musuh Masyarakat’ yang akan membahas segala blunder politik yang kerap terjadi serta diakhiri dengan debat terbuka seputar sosial politik bersama para podcaster ‘Ruang 28’ dan ‘Musuh Masyarakat’.
Kampanye Tandingan. (Dok. Noice)
Coki Pardede, Tretan Muslim dan Adriano Qalbi dari podcast ‘Musuh Masyarakat’ akan membahas berbagai isu politik yang kontroversial, mendiskusikan gagasan para calon pemimpin negara ini dengan berani, tanpa sensor, lewat berbagai opini yang belum pernah ditampilkan dimanapun sebelumnya.
“Setelah menghadirkan beragam episode menarik lewat konten spesial #CapresTandingan, Noice bersama podcast ‘Ruang 28’ ingin memberikan live entertainment experience beserta segala hal menarik tentang dunia sosial politik Indonesia dalam balutan komedi parodi melalui ‘Kampanye Tandingan,” kata Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice.
“Sebagai bagian dari masyarakat muda, kami ingin mewakili aspirasi para Gen-Z dan millenials untuk bisa menghadirkan karakter pemimpin atau Capres sesuai dengan yang mereka butuhkan lewat konten spesial #CapresTandingan ini,” kata Gilang Bhaskara, podcaster Noice Original ‘Ruang 28’.
Tiket acara ‘Kampanye Tandingan’ seharga Rp 450.000,- dapat dibeli pada link https://www.loket.com/event/kampanye-tandingan.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Pers Rilis