INDOZONE.ID - Manajemen PT Rosalia Indah Transport mengaku tengah melakukan proses investigasi lebih lanjut secara internal, menyusul viralnya kasus penumpang yang kehilangan iPad.
Melalui unggahan di akun media sosialnya X/@Rosalia_Ind, Rosalia Indah mengaku prihatin dengan nasib yang menimpa Widino, penumpang yang kehilangan iPad di dalam bus Rosalia Indah saat melakukan perjalanan dari Wonosobo ke Jakarta.
Mereka menegaskan tidak membenarkan tindakan pencurian yang terjadi di dalam bus. Permintaan maaf pun telah disampaikan kepada Widino.
"Perwakilan manajemen telah menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terkait dengan tanggapan yang kurang tepat dari petugas layanan Contact Center," keterangan manajemen Rosalia Indah.
Baca Juga: Apes! Penumpang Bus Rosalia Indah Kehilangan iPad saat di Perjalanan, Diganti Pakai Buku hingga Tas Dilem
Lebih lanjut, mereka menyebut jika proses investigasi akan melibatkan awak bus di unit terkait yang sudah diagendakan untuk panggilan ke pusat, guna mengikuti proses investigasi.
"Tim internal akan melakukan proses investigasi secara tuntas terhadap awak bus yang bertugas untuk mendapatkan klarifikasi yang utuh dan informasi situasi selama perjalanan," tambahnya.
PT Rosalia Indah juga mengaku akan bertindak tegas, jika nantinya terbukti ada keterlibatan awak bus terkait kejadian kehilangan itu.
Baca Juga: Viral Aksi Pencurian Sekarung Rokok di Pamekasan, Aksinya Terekam CCTV
iPad Hilang Diganti Buku
Viral aksi pencurian dialami penumpang bus Rosalia Indah tujuan Wonosobo ke Jakarta
Sebelumnya, ramai di media sosial seorang penumpang bus Rosalia Indah membuat thread kehilangan iPad di dalam bus.
Melalui akun media sosialnya X/@Widino, diceritakan bahwa iPad yang ditaruhnya di dalam tas diganti dengan buku serta keramik oleh pelaku pencurian.
"BG***T, PAD GW DIMALING DI BUS ROSALIA INDAH. Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleting ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," jelas Widino.
Widino kemudian menyampaikan kekesalannya kepada pihak CS Rosalia Indah, sebab pihak bus mengatakan bahwa kehilangan barang bukan merupakan tanggung jawab perusahaan.
"@RosaliaIndah CS kalian bener2 yaa, gw laporan langsung dijawab "barang tanggung jawab penumpang" gimana kalo malingnya komplotan sama crew kalian???," ungkap Widino.
Writer: Putri Surya Ningsih
Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: X