Senin, 19 SEPTEMBER 2022 • 09:15 WIB

Indozone.ID Masuki Hari Jadi ke-4 Tahun, Evaluasi dan Berbenah Diri Dilakukan untuk Gen-Z

Author

Karyawan PT Indozone Media Indonesia (Indozone)

Pada hari Minggu (18/9/2022), portal media Indozone.id memasuki hari jadi ke-4 tahun. Berbagai evaluasi dan juga berbenah diri terus dilakukan untuk memberi informasi terbaik untuk Gen-Z.

Berawal dari akun di media sosial Instagram @indozone pada tahun 2014, Indozone hadir bagi masyarakat khususnya para Milenial dan Gen-Z untuk mendapatkan informasi.

Besarnya antusias masyarakat membuat Indozone di pasar Indonesia yang dinamis menjadi sebuah perusahaan digital, dibawah naungan PT. Indozone Media Indonesia yang berdiri pada tahun 2018.

Karyawan PT Indozone Media Indonesia (Indozone)

BACA JUGA: Ngobrol Bareng Gen Z dan Milenial di #YourVoiceMatters, Cinta Laura: Sangat Menyenangkan!

Indozone sudah dikenal melalui tagline #KAMUHARUSTAU, dan juga Indozone terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z, serta menginspirasi generasi muda Indonesia.

Untuk menjangkau semua Gen Z, Indozone hadir di berbagai platform selain Instagram seperti Website, Facebook, Twitter, Line, TikTok dan sosial media serta platform lainnya.

Dengan berbagai kanal seperti News, Sport, Lifetainment hingga Game dan lainnya, Indozone memberikan informasi yang lengkap untuk para generasi muda Indonesia.

Berbagai kegiatan perlombaan hingga amal telah dilakukan Indozone hingga kehadiran para publik figur seperti artis pun ikut memberikan apresiasinya selama empat tahun Indozone berkarya.

Karyawan PT Indozone Media Indonesia (Indozone)

BACA JUGA: Wishutama Sebut Era Digital bikin Media Semakin Demokratis untuk Masyarakat

Kami hadir untuk memberikan alternatif platform iklan dan kampanye yang dikombinasikan dengan media sosial dan media online. Tujuan kami adalah untuk membentuk dan meningkatkan kesadaran netizen terhadap persepsi merek publik yang positif.

Terima kasih untuk Sahabat Indozone yang selama ini sudah mengikuti Indozone ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber: