iLOTTE.com
- iLOTTE.com sebagai platform berbelanja dengan konsep utama Mall-in-Mall yang menawarkan pengalaman berbelanja selayaknya di mall.
- Sosialisasi kampanye terbaru iLOTTE.com #NgeMallDariHape yang mengajak masyarakat untuk belanja barang – barang mall kapan, dimana dan kemana aja dari genggaman tangan.
iLOTTE.com
, platform berbelanja dengan konsep utama Mall-in-Mall yang menawarkan pengalaman berbelanja selayaknya di
mall, mensosialisasikan kampanye
#NgeMallDariHape yang bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk belanja di
mall kapan, dimana dan kemana aja dari genggaman tangan pada hari Selasa (30/4). Acara yang dihadiri oleh perwakilan
Mall dan
Partner ini di isi dengan peresmian iklan TV yang kemudian dilanjutkan dengan
Appreciation Ceremonial partner dan diakhiri dengan
office tour.
“Belanja
online yang menjadi fenomena beberapa tahun terakhir ini memiliki banyak masalah, seperti perbedaan kualitas dan keaslian barang serta mahalnya ongkos kirim untuk produk – produk yang datang dari luar negeri. iLOTTE.com dengan konsep Mall-in-Mall pertama di Indonesia hadir untuk memberikan solusi pengalaman belanja yang berkualitas dan terpecaya dengan menggandeng K-Mall, Planet Sport, Best Denki, Kinokuniya, Kidz Station, Lotte Shopping Avenue, Lotte Mart Indonesia, dan LEJEL Shopping. Kami percaya masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan pengalaman belanja
online yang berkualitas dan terpecaya”, ujar Ardi Sudarto, Chief Marketing Officer iLOTTE.com.
“Kampanye
#NgeMallDariHape hadir seiring perkembangan digital yang belakangan ini menjadi tren di segala bidang. Dengan kampanye ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk belanja barang – barang di
mall kapan, dimana, dan kemana aja langsung dari genggaman tangan”, ujar Faiz Fashridjal selaku General Manager Brand Communication & Partnership iLOTTE.com ketika menjelaskan latar belakang lahirnya kampanye
#NgeMallDariHape. Kampanye ini juga sekaligus menawarkan solusi kepada masyarakat untuk mendapatkan barang – barang
authorized seller asli dari Korea dengan harga terjangkau dan variasi
brand yang beragam seperti toko buku Kinokuniya yang untuk pertama kalinya bisa dikirim ke seluruh Indonesia.
Dalam rangka merayakan kampanye
#NgeMallDariHape yang berlangsung sepanjang tahun ini, iLOTTE.com mempersiapkan berbagai keuntungan untuk para penggunanya seperti gratis ongkos kirim,
cashback 1 juta, dan juga diskon bank partner hingga 50%. Selain kampanye
#NgeMallDariHape, berbagai kampanye lain turut disuguhkan oleh iLOTTE.com seperti
International Beauty Fair dan Promo Ramadan yang akan berlangsung di bulan mei mendatang.
Untuk melihat lebih lanjut mengenai produk – produk yang tersedia, pelanggan dapat mengakses langsung di www.iLOTTE.com ataupun melalui mobile app iLOTTE yang tersedia di iOS dan Android.
Board of Director dari iLOTTE.com dengan para partners
Tentang iLOTTE.com
iLOTTE.com adalah
online mall di Indonesia yang menawarkan pengalaman selayaknya berbelanja di mall secara
offline, untuk berbagai kategori seperti
fashion, kecantikan, peralatan digital, makanan segar dan perlengkapan rumah. iLOTTE.com menawarkan beragam produk spesial dari bermacam-macam toko dan peritel besar seperti LOTTE Shopping Avenue, LOTTE Mart, LEJEL Home Shopping, Planet Sport, Kidz Station, Best Denki, Kinokuniya, layanan
offline-to-online (O2O), layanan pembelian secara langsung dan pembelian melalui permintaan khusus untuk barang-barang impor, yang berkualitas tinggi dan terjamin transparansinya.
iLOTTE.com dan iSTYLE Indonesia dimiliki dan berada di bawah naungan PT Indo Lotte Makmur,
joint venture dari dua perusahan besar dari Indonesia – Salim Group – dan dari Korea Selatan – LOTTE Group. PT Indo Lotte Makmur didirikan sejak Juni 2016 dan telah resmi terdaftar sebagai BKPM Republik Indonesia.
Tentang Salim Group
Salim Group, melalui berbagai anak perusahaannya, berbisnis di bidang produksi makanan, perkebunan, distribusi dan industri ritel, telekomunikasi, otomotif, bahan bangunan, perumahan, perhotelan dan
resort, perbankan dan jasa finansial, infrastruktur, produksi bahan kimia, dan sektor perdagangan internasional.
Brand-
brand ternama dan perusahan-perusahaan yang berada di bawah naungan grup ini antara lain Indomaret, Indomobil Group (Suzuki, Nissan, Datsun, Hino, Audi, Volvo, Renault, Volkswagen, dll.), Indofood Sukses Makmur (Indomie, Sarimi, Supermi, Chitato, Indomilk, Bogasari, dll.), dan masih banyak lagi.
Salim Group memiliki banyak perusahaan di Indonesia, dan di beberapa negara lain seperti di Thailand, Filipina, Hongkong, Singapura, Cina, Vietnam, Amerika Utara, Eropa dan Australia.
Tentang LOTTE Group
LOTTE meluaskan jaringan bisnisnya dari perusahaan yang membuat permen dan makanan kecil sampai menjadi perusahaan yang bergerak di bidang gaya hidup di abad ke-21. Lebih dari 200 jenis permen dan makanan kecil di produksi oleh perusahan-perusahan yang berada di bawah LOTTE Group dan telah sukses terjual di 70 negara di dunia. LOTTE adalah perusahaan internasional yang mendapat peringkat No.1 dalam memproduksi permen karet untuk kawasan Asia dan jaringan globalnya meluas dari Asia sampai ke Amerika dan Eropa dengan memiliki 10 anak perusahaan, seperti LOTTE USA dan Thai LOTTE.
LOTTE Korea juga merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan grup LOTTE yang beroperasi secara global dalam berbagai bidang bisnis, termasuk makanan, distribusi, hotel, produksi bahan kimia, konstruksi, periklanan, finansial, dan hotel. LOTTE membawa kenikmatan dan mimpi yang menyenangkan di seluruh dunia melalui jaringan globalnya.