Driver ojek online (ojol) yang sempat terlibat cekcok dengan pelanggannya akhirnya berdamai. Perdamaian keduanya terjadi pada Jumat (19/9) malam dan dijembatani oleh pihak perusahaan driver ojol.
Kedua pria itu saling minta maaf dan mengakui kesalahannya masing-masing. Mereka mengaku adu mulut tersebut terjadi lantaran keduanya dalam keadaan emosi setelah lelah beraktivitas seharian.
"Saya pribadi memohon maaf atas segala kesalahan yang telah terjadi. Secara tulis saya memohon maaf, kesalahan ini terjadi karena kesalahpahaman kita bersama," kata si pelanggan.
Menanggapi permohonan maaf itu, si driver ojol pun melakukan hal serupa. Dia mengaku saat itu terpancing emosi hingga nekat merekam pertikaian yang kemudian viral tersebut.
"Saya juga memohon maaf, karena sudah membuat video kejadian kemarin. Memang hari itu kondisinya sedang capek dan terbawa emosi juga," katanya.
Setelah keduanya saling memaafkan permasalah tersebut dianggap selesai secara kekeluargaan.
Sebelumnya beredar video yang menunjukkan seorang driver ojol di Medan mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari pelanggannya. Pria ojol tersebut dibentak dan dilempar botol karena ingin memfoto bukti makanan yang diantaranya.
Karena tidak senang dengan perlakuan tersebut si driver pun merekam aksi pelanggannya tersebut hingga videonya viral.
Artikel Menarik Lainnya:
Tersandung Kasus Suap, Wali Kota Tanjungbalai Non Aktif Divonis 2 Tahun Penjara
Berusaha Kabur, 2 Spesialis Curanmor di Medan dan Deliserdang Ditembak Polisi
Warga Secanggang Geger, Temukan Mayat Pria Mengambang di Aliran Sungai
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: