Sejumlah pegawai melayani pelanggan di Pertamina Call Center (PCC) 135 di Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021).
PCC 135 siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Pertamina dengan didukung 'costumer care' yang mumpuni dari berbagai latar belakang termasuk rekan-rekan dengan kebutuhan khusus atau disabilitas.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen implementasi Environment, Social and Governance (ESG) dengan memberikan kesempatan kepada para penyandang disabilitas mendapatkan pekerjaan yang layak baik dari sektor informal maupun formal.
Artikel Menarik Lainnya:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber:
TERPOPULER
TAG POPULER
BERITA TERBARU
Tentang Kami
Redaksi
Info Iklan
Kontak
Pedoman Media Siber
Kode Etik Jurnalistik
Pedoman AI dari Dewan Pers
Karir