PT Nojorono Tobacco International Luncurkan Produk Terbaru Clas Mild Silver
Sebagai komitmen untuk menghadirkan produk yang memiliki rasa terbaik dengan bahan-bahan yang otentik, PT Nojorono Tobacco International (NTI) resmi meluncurkan produk terbarunya Clas Mild Silver pada Silver Space: A Journey to Shine Under the Silver Spotlight, Selasa (30/4), di Jakarta.
Clas Mild Silver yang mengusung tagline When Great Taste Becomes Affordable(Ketika Rasa Memuaskan Menjadi Terjangkau) ini sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp15.000 per bungkus isi 16 batang.
Profil penikmat Clas Mild Silver adalah anak muda millenial dan Gen Z yang memiliki pengaruh cukup kuat di lingkungan sosialnya, yang selalu ingin tampil, berani mengekspresikan diri dan menjadi diri sendiri.
Acara Silver Space: A Journey to Shine Under the Silver Spotlight ini dihadiri oleh key opinion leaders (KOL), undangan, serta jurnalis dari berbagai media massa. Pada acara ini juga resmi diluncurkan campaign Clas Mild Silver di berbagai platform sosial media dengan tanda pagar (hashtag) #IncredibleYetAffordable dan mention akun Instagram @simplyauthentic.id.
Acara peluncuran Clas Mild Silver ini dimeriahkan dengan penampilan band NAIF yang memainkan sejumlah lagu-lagu terbaiknya.
“Clas Mild Silver adalah produk SKM (sigaret kretek mesin) terbaru kami di tahun ini yang hadir dengan tampilan kekinian dan harga yang terjangkau. Clas Mild Silver memiliki GREAT TASTE yang dibawa dari CLAS MILD, dengan harga yang terjangkau Rp 15.000, dan sangat unggul jika dibandingkan dengan rokok kompetitor dikelasnya,” ujar Head of Corporate Branding and Marketing Communications PT NTI, Debora Amelia Santoso.
Sebelumnya, PT NTI meluncurkan campaign PURE TASTE. PURE TASTE adalah campaign yang diluncurkan oleh PT NTI untuk produk CLAS MILD, yakni setiap batang yang dihasilkan selalu menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekayasa bahan baku, sehingga dapat menciptakan cita rasa yang otentik.
Tentang PT. Nojorono Tobacco International
Firma Nojorono berdiri pada tanggal 14 Oktober 1932, berbentuk Command it aire Vennoots chap, di Kota Pati. Di sinilah cikal bakal PT. Nojorono Tobacco International atau PT. N.T.I. dimulai. Seiring dengan pertumbuhan bisnis yang makin pesat di kala itu, pada tahun 1934 pabrik dipindahkan ke Kota Kudus. Lompatan besar terjadi di tahun 1973, saat Firma Nojorono berganti status menjadi perseroan terbatas, dan nama perusahaan menjadi PT. Nojorono Tobacco Company Limited.
Terobosan berikut dari perusahaan ini adalah diluncurkannya Clasmild, produk Low-Tar/ Low-Nicotine di tahun 2003, yang kemudian melesat menjadi nomor dua terbesar dalam pangsa pasarnya, hanya dalam waktu dua tahun.
Berbagai penghargaan pun diraih oleh PT. N.T.I., di antaranya: Top Brand Award – Clasmild, Category Midl Kretek Cigarettes, Frontier Consulting Group and Marketing Magazine; PT. N.T.I. as The Most Powerful Account Management Index in Cigarette Category, Mix Marketing Communication, SWA Magazine; Gold Winner for Contest/ Competition Activation Category, Mix Marketing Communication as The Program Owner of Clas Music Heroes.
Saat ini PT. N.T.I. menduduki posisi lima besar dalam industri sigaret di Indonesia. Dengan nilai-nilai F.A.I.T.H. yaitu: Fraternity, Accountable, Innovation, Trustworthy dan High performance, PT. N.T.I. akan terus berkarya untuk Negeri dan menjadi Good Corporate Citizen.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: